‘Ibu Negara Cantik’ Liverpool Komentari Kemenangan Meyakinkan The Reds Di Anfield

Linda Pizzuti memberikan pujian pada penampilan meyakinkan The Reds di Anfield. (Sumber Foto: 101 Great Goals)

Linda Pizzuti dan John W Henry, Liverpool FC

Sepakbola.com, Liverpool – Penampilan mengesankan Liverpool dalam mengalahkan juara bertahan Premier League Leicester City dengan skor 4-1 menjadi sebuah kado manis bagi The Reds untuk tribun baru yang pertama kali digunakan pasca renovasi.

Tampang tribun utama Liverpool yang telah mengalami renovasi untuk menambah kapasitas stadion:

The Reds mengklaim tiga poin berkat dwigol Roberto Firmino dan masing-masing satu gol dari Sadio Mane dan Adam Lallana. Selain sebuah blunder yang dilakukan Lucas Leiva yang menjadi pintu gol balasan Jamie Vardy, tim asuhan Jurgen Klopp bermain mengesankan dengan menunjukkan kerjasama tim yang apik dan juga semangat juang tinggi khas tim asuhan Klopp.

Dalam laga ini Liverpool FC, melalui polling yang dilakukan online, mendaulat Firmino menjadi pemain terbaik alias man of the match laga konra Leicester City. Firminho mencetak dua gol dari tiga percobaan yang semuanya mengarah sasaran dan mencatat 84% passing akurat sepanjang laga.

Dan Linda Pizzuti, yang merupakan istri dari pemilik (co-owner) Liverpool John W henry pun melontarkan pujian atas permainan ciamik The Reds.

“3 poin! Pertandingan yang luar biasa untuk laga kandang perdana di Anfield. Energi yang sangat hebat dan LFC menang meyakinkan!. Happy Reds!”

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mulai Dikritik, Begini Komentar Kiper Utama Manchester City