Icardi Anggap Higuain Belum Selevel Dengan Eks Penyerang Legendaris Inter Ini

Meski menyebut Gonzalo Higuain layak dihargai mahal, Mauro Icardi anggap rekan senegaranya itu belum selevel dengan Il Phenomenon, Ronaldo.

Gonzalo Higuain / Juventus

Sepakbola.com, Milan – Penyerang sekaligus kapten Mauro Icardi mengakui bahwa rekan senegaranya Gonzalo Higuain memang layak dibeli Juventus dengan harga 90 juta euro.

Namun, penyerang yang pernah memperkuat Sampdoria itu menilai kompatriotnya itu belum memiliki kualitas setara dengan penyerang legendaris Brasil yang pernah menjadi pujaan fans Inter, Ronaldo Luiz Nazario De Lima.

Di tiga laga Serie A, Higuain sejauh ini sudah mencatatkan tiga gol. Higuain meninggalkan Napoli secara kontroversial demi bergabung ke klub rival Juventus dengan rekor transfer klub.

Icardi kini sedang bersiap-siap menyambut Higuain di Milan. Inter dan Juventus bakal bentrok di Giuseppe Meazza dalam laga bertajuk Derby d’Italia, Minggu (18/9) yang akan datang.

Dalam laga sarat gengsi itu, Higuain sudah hampir dipastikan akan mengisi pos utama di lini serang. Hal yang sama juga akan terjadi pada Mauro Icardi yang saat ini masih berjuang untuk mendapat panggilan dari Timnas Argentina. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 3-1 Atalanta: Bianconeri Perkasai Tamunya