Ikuti Jejak Pele, Bintang Brasil Ini Siap Luncurkan Lagu Barunya

Neymar kembali mengikuti jejak legenda sepakbola Brasil Pele dengan terjun ke dunia industri musik. (Sumber Foto: Marca)

Neymar Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Mengikuti jejak Pele seakan selalu menjadi konsep yang dijalani Neymar dalam pencariannya untuk menjadi pemain sepak bola luar biasa. Tapi bintang Barcelona itu saat ini tengah bersiap-siap untuk membuat gebrakan baru dengan merilis sebuah lagu, beberapa minggu setelah legenda asal Brasil itu melakukan hal yang sama.

Pada Juli lalu, peraih tiga kali gelar juara Piala Dunia, Pele menulis sebuah lagu balada berjudul ‘Esperança’ atau Harapan untuk merayakan pagelaran Olimpiade Rio dan dikatakan kalau ia tengah mempertimbangkan untuk merilis sebuah album.

Sekarang Neymar, yang juga telah menempatkan dirinya sebagai seorang pencipta lagu, telah mengumumkan bahwa pada hari Rabu mendatang adalah hari di mana peluncuran lagu pertamanya terjadi.

“Teman-teman, pada hari Rabu saya memulai karir musik saya dan akan meluncurkan lagu pertama saya di Facebook,” tulis penyerang Brasil itu di Twitter. “Kita akan mendengarkan #Neymusico di atas panggung, menyebarkan berita.”

Neymar sendiri memang sering ditemukan berada di acara-acara konser di Brasil, terutama dengan gaya musik yang merupakan turunan musik samba bernama “pagoda”.

Bintang Blaugrana itu juga telah menggunakan media sosial untuk mencari-cari pelajaran piano, memberikan petunjuk tentang apa yang mungkin datang dari usaha terbarunya tersebut. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Neymar Paceklik Gol Di La Liga Selama Dua Bulan, Ada Apa?