,

Informasi Rahasia Manchester United Bocor Ke Publik, Neville: Memalukan!

Gary Neville sebut kebocoran informasi internal Manchester United memalukan

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Manchester United, Gary Neville, merasa malu dengan rumor yang mengatakan pemain The Red Devils membocorkan informasi internal klub. Hal ini dia ungkap melalui akun Twiiter pribadinya.

Red Devils menghadapi tekanan dalam beberapa pekan terakhir usai Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru klub. Beberapa kalangan tak suka keputusan klub yang mengusung mantan pelatih Chelsea ini untuk menjadi bos di Old Traffrord.

Ini semakin memanas ketika Mourinho kalah di derby Manchester dan kemudian kembali tumbang melawan Feyenoord dan Watford membuat Mourinho terus mendapat tekanan.

Hari ini muncul laporan Telegraph Football yang mengatakan kritik Mourinho kepada pemainnya mengganggu kepercayaan tim pada manajer asal Portugal ini. Menurut laporan tersebut, informasi ini datang dari pemain Manchester United sendiri.

Ini membuat Neville gerah dan merasa kebocoran informasi seperti ini memalukan, walau sebenarnya belum bisa dipastikan apakah rumor ini benar-benar dari pemain United.

Manchester United akan menghadapi Northampton Town dini hari (22/9) pada putaran ketiga EFl Cup, kemudian di akhir pekan ini Setan Merah akan menjamu Leicester City di Premier League. Ini saat-saat yang krusial bari United. (Sumber: Sport Review)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Manchester United Konfirmasi Cedera Ibrahimovic dan Rojo

Ini Dia Susunan Pemain Swansea City vs Manchester City

Pemain Kunci Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Masih Tanda Tanya, Ini Jawaban PSSI Soal Uji Coba Indonesia vs Vietnam