Ini Alasan Conte Jarang Turunkan Fabregas

Cesc Fabregas belum dimainkan

Sepakbola.com, London – Cesc Fabregas belum pernah tampil sebagai starter sekali pun pada musim ini untuk Chelsea di Premier League. Dari empat pertandingan di Premier League, dia baru bermain 26 menit sebagai pemain pengganti. Satu-satunya dia menjadi starter saat melawan Bristol Rovers di Piala Liga.

Conte sebenarnya senang dengan kinerja Fabregas, tetapi saat ini menurut pelatih asal Italia ini sekarang pilihan yang tepat adalah Oscar.

“Cesc masuk rencana saya dan rencana Chelsea. Kami semua tahu Cesc pemain yang fantastis. Saya melihat dia setiap sesi latihan dengan kinerja dan usaha yang bagus. Jika dia terus seperti itu akan sangat sulit bagi saya tak memilih dia di lini tengah. Saya menginginkan ini dari pemain, membuat saya bingung memilih pemain,” kata Conte.

“Cesc pemain hebat. Kita semua kenal Cesc, pemain yang punya teknik luar biasa. Sekarang saya baru mengenal dia sebagai seorang pria. Kepribadian yang hebat. Saya senang dengan dia.”

“Dia bekerja sangat bagus. Dia meningkat di banyak aspek, termasuk pertahanan. Saya jelas pada pemain saya. Ketika seseorang layak bermain, saya akan memasukkan dia ke dalam tim,” lanjut mantan allenatote Juventus dan timnas Italia.

Chelsea ditahan imbang Swansea 2-2 di Liberty Stadium pekan lalu (11/9) dan pekan ini mereka akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge (17/9).

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Terpakai Di Chelsea, Cesc Fabregas Jadi Target Buruan Dua Raksasa Italia