Ini Alasan Juru Taktik AC Milan Cadangkan Bacca

Montella melakukannya murni karena alasan rotasi pemain. (Sumber foto: Metro)

Carlos Bacca, AC Milan, Vincenzo Montella

Sepakbola.com, Milan – Vincenzo Montella menjawab keraguan publik tentang alasannya menempatkan Carlos Bacca di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Sampdoria, Sabtu (16/7) dini hari WIB.

Bacca lantas dimasukan pada menit 64 menggantikan Gianluca Lapadula. Hasilnya, penyerang asal Kolombia itu langsung tampil penuh semangat dan mencetak gol kemenangan Milan.

Menurut Montella, ia tak melakukan hal tersebut karena rumor pertengkaran keduanya. Semuanya murni karena alasan rotasi pemain.

“Bacca? Semuanya berada di bawah kendali, ada rotasi itu normal, kami menjalani tiga pertandingan dalam sepekan. Keputusan rotasi tersebut justru membantu kami memenangkan pertandingan,” kata Montella dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Bacca dan Montela sempat dikabarkan beradu mulut saat sesi latihan karena pemain asal Kolombia itu kurang mendapat umpan dari lini tengah.

Tak terima dengan ucapan Bacca, Montella marah dan meminta sang bomber untuk mencari posisi terbaik yang bisa menerima bola dengan baik.

Bacca mengaku kini masalahnya dengan Montella sudah selesai dan ia sangat senang bisa menjadi pembeda untuk Milan saat melawan Sampdoria.

“Aku sudah bicara dengannya dan sekarang ini sudah berakhir. Aku bermain dengan pemain-pemain yang bisa bermain dengan baik,” kata Bacca. (Football Italia/ESPN)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kiper Inggris Terkesan Dengan Kapasitas Donnarumma