Ini Alasan Renato Sanches Pilih Bayern Munich

Renanto Sanches sempat didekati oleh Manchester United. (Sumber foto: Four Four Two)

Renato Sanchez Bayern Munich

Sepakbola.com, Munich – Renato Sanches mengatakan bahwa kepercayaan Bayern Munich pada kemampuannya, membuat pemain 19 tahun ini tak berpikir panjang ketika tawaran datang.

Gelandang Portugal ini salah satu penggawa muda yang paling diburu saat jendela transfer musim panas tahun ini, salah satu yang dikabarkan getol memantaunya adalah Manchester United.

Namun, Sanches memilih Alianz Arena dan dia mengatakan ada perasaan yang baik ketika mendengar minat Bayern padanya.

“Saya punya perasaan yang baik tentang hal itu setelah mendengar minat Bayern Munich. Mereka benar-benar berusaha dan saya langsung merasa orang-orang ini mempercayai saya,” kata Sanches di website resmi klub.

“Itu faktor yang membuatku memilih Bayern,”

Chirman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Carlo Ancelotti memainkan peran kunci dalam keputusan mereka mendatangkan pemain 19 tahun ini dan Sanches terkesan dengan mantan pelatih Real Madrid ini.

“Ancelotti selalu terlihat tenang dan bertanggung jawab. Dia punya banyak pengalaman. Dia banyak mengenal pemain dan membantu pemain membuat kemajuan secara individu,” tambah Sanches.

“Tetapi saya juga banyak bermain dengan pemain kelas dunia di sini. Saya bisa belajar banyak dari mereka, terutama dari pemain lini tengah seperti Arturo Vidal, Xabi Alonso dan Thiago Alcantara,”

Sampai saat ini Sanches sudah tampil dua kali untuk Bayern Munich sebagai starter, dia membantu juara Bundesliga ini menang 3-1 melawan Ingolstadt dan 0-2 melawan Schalke 04. (Sumber: FFT)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini