Ini Alasan Wenger Tak Mainkan Cech Lawan PSG

Wenger mengandalkan David Ospina di Parc des Princes. (Sumber foto: ESPNFC)

gol Edison Cavani

Sepakbola.com, Paris – Petr Cech duduk di bangku cadangan dan harus jadi penonton saat rekan-rekannya berjuang melawan Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada laga pertama Liga Champions mereka musim ini, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Wenger lebih memilih menurunkan David Ospina pada pertarungan krusial ini. Menurut manajer asal Prancis ini, dia punya dua kiper kelas dunia di timnya sehingga keduanya harus terus bermain.

Musim lalu Wenger memilih Ospina ketimbang Cech di Liga Champions walau kiper 28 tahun tersebut membuat kesalahan saat melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

Namun, Wenger mengatakan Ospina layak menggantikan Cech pada laga pertama Liga Champions mereka musim ini melawan PSG.

“Saya tak mau terkejut, saya hanya ingin memainkan tim yang bisa tampil baik,” kata Wenger kepada BT Sport (14/9).

“Mereka membuat perubahan untuk beradaptasi dengan kami dan kami membuat perubahan untuk tak memberi mereka bermain juga,”

“Saya punya dua kiper kelas dunia, kami menganalisa dengan baik musim lalu dan musim ini. Saya memutuskan untuk memainkan Ospina malam ini,”

Ospina tampil cemerlang melawan PSG dini hari tadi, empat kali dia berhadapan satu lawan satu dengan Edison Cavani, tetapi tak ada yang berhasil menjadi gol. Aksi Opsina berkontribusi besar untuk satu poin Arsenal usai bermain imbang 1-1 di Parc des Prince. (Sumber:Express)

Penulis: Ricky Sulastmo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pemain Legendaris Jerman Sarankan Arsenal Urungkan Niat Transfer Draxler, Apa Pasal?