,

Ini Alasan Zidane Ganti Ronaldo Saat Imbang Lawan Las Palmas

Cristiano Ronaldo terlihat kesal saat diganti Zinedine Zidane lawan Las Palmas

Sepakbola.com, Las Palmas – Cristiano Ronaldo diganti saat Real Madrid melawan Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9) dini hari WIB. Beberapa menit setelah dia keluar, tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pemain timnas Portugal yang sudah mencetak dua gol dalam empat pertandingan musim ini digantikan Lucas Vazquez pada menit 72. Ronaldo tampak tak senang dengan keputusan Zinedine Zidane saat berjalan keluar lapangan dan melotot pada bosnya saat duduk di bangku cadangan.

Tetapi, Zidane menegaskan dia ingin pemain 31 tahun tersebut dalam kondisi bugar untuk tampil di pertarungan Liga Champions kontra Borussid Dortmund, Rabu (28/9) dini hari WIB, di Signa Iduna Park.

ronaldo-angry-metro
Ekspresi Ronaldo saat meninggalkan arena pertandingan. (Sumber foto: Metro)

“Itu bukan karena dia (Ronaldo) bermain buruk. Kata Zidane. “Kami bermain pada hari Selasa dan kadang-kadang Cristiano juga harus beristirahat. Ini hanya untuk itu. Dia bermain bagus. Hari ini saya menarik dia untuk pertandingan hari Selasa,”

Menanggapi sikap Ronaldo yang terlihat kesal, Zidane mengatakan: “Marah? Itu interpretasi Anda. Dia selalu ingin berada di lapangan. Kita kadang-kadang harus mengeluarkannya dan kami lakukan hari ini. Itu tidak mengubah apapun,”

Madrid unggul 2-1 saat Ronaldo masih ada di lapangan, namun La Palmas berhasil menyamakan skor setelah lima menit bintang Portugal itu ke luar lapangan. (Sumber: Metro)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 2-3 Borussia Dortmund: Balas Dendam, Die Borussen Tembus Final DFB Pokal
Liverpool vs Hull

Bantai Hull City, Klopp: Sepakbola Harusnya Seperti Ini

John Stones - david moyes

Karier Bek Tangguh City Ini Mengkilap Usai Moyes Angkat Kaki Dari Everton, Kok Bisa?