,

Ini Arti Kemenangan Kontra Seteru Sekota Menurut ‘Man Of The Match’ Derby Manchester

Kevin De Bruyne, Manchester United, Manchester City, Kevin De Bruyne
Selebrasi De Bruyne saat cetak gol pembuka Manchester City kontra Manchester United.

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang Manchster City, Kevin De Bruyne tak menganggap kemenangan atas Manchester United hanya sekedar tiga poin. Ada sesuatu yang spesial dari hasil positif tersebut yaitu motivasi untuk bisa meraih tiga poin pada laga berikutnya.

Bertandang ke Old Trafford, The Citizens bermain dengan mental juara. Tanpa kehadiran Sergio Aguero yang terkena larangan bermain, City tetap menguasai jalannya pertandingan.

Saat laga berjalan 15 menit, City membuka keunggulan lewat aksi ciamik De Bruyne. Menit 36, Kelechi Iheanacho menggandakan keunggulan menjadi 2-0. United pun memperkecil ketinggalan enam menit berselang.

 

“Rasanya sangat bagus. Kami memulai pertandingan dengan intens. Kedua tim menunjukan kualitas. Babak kedua United bermain lebih kuat dengan mengandalkan bola-bola panjang. Aku rasa kami kehilangan gol ketiga pada babak kedua,” kata De Bruyne yang dinobatkan sebagai man of the mach alias pemain terbaik laga Derby Manchester..

“Untuk fans, kemenangan ini lebih dari sekedar tiga poin. Bagi kami, kami harus melakukan hal yang sama pada laga berikutnya. Fans akan merayakan kemenangan ini,” lanjut pemain internasional Belgia ini. (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

BACA
Valverde Sarankan Manchester United Stop Kejar Pemain Serba Bisa Barcelona Ini