in

Ini Curhatan Semangat Pogba Setelah Kalah Di Derby Manchester

Paul Pogba tetap berpikiran positif dan mengatakan Manchester United belajar dari kekalahan kontra Manchester City. (Sumber Foto: The Daily Star)

Paul Pogba Manchester United
Setelah kekalahan di derby Manchester, Paul Pogba curhat di Instagram (foto: The Daily Star)

Sepakbola.com, Manchester – Setelah kekalahan menyakitkan di derby Manchester kemarin, Paul Pogba akhirnya angkat bicara. Bintang Manchester United itu menggunakan media sosial untuk mengungkapkan pemikirannya terkait kekalahan yang diderita Setan Merah dari pesaing abadia Manchester City.

The Red Devils takluk dari tangan The Citizen dengan skor 2-1 berkat gol Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Sementara satu gol balasan dari United berhasil dicetak Zlatan Ibrahimovic.

Meski begitu Pogba tetap berpikiran positif dan menganggap United belum kalah. “Musim baru mulai, kita tidak kalah, kita belajar,” tulis Pogba di Instagram.

Kemenangan City atas United membuat anak-anak asuhan Pep Guardiola tak terkalahkan di empat laga awal Liga Primer Inggris pada musim ini.

The Red Devils kini mengalihkan perhatian mereka untuk menghadapi klub asal Belanda, Feyenoord di ajang Liga Europa pada Kamis mendatang. Sedangkan bagi Manchester City, pasukan Guardiola juga akan menatap tantangan mereka selanjutnya di ajang Liga Champions dengan menyambut Borussia Monchengladbach di Etihad Stadium pada hari Selasa besok. (Sumber: The Daily Star)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Jadwal Liga Inggris 18-21 November 2017: Dibuka Dengan Derby London Utara

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%