Ini Dia Susunan Pemain PSV vs Atletico Madrid

Stadion Philips jadi venue laga perdana Grup D antara PSV kontra Atletico Madrid. (Sumber foto: PSV)

PSV Atletico

Sepakbola.com, Eindhoven – Finalis musim lalu, Atletico Madrid, bakal melakoni laga pembuka Liga Champions 2016-17 dengan berhadapan kontra PSV Eindhoven di Stadion Philips, Rabu (14/9) dini hari WIB. Simak susunan pemain PSV vs Atletico Madrid dalam pertarungan perdana Grup D berikut.

Pada partai puncak kompetisi elite Eropa musim lalu, Atletico diketahui takluk dari rival sekota Real Madrid melalui drama adu penalti di Stadion San Siro. Hasil mengecewakan tersebut hanya berselang dua tahun dari kekalahan 4-1 dari Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di Lisbon.

Kendati demikian, El Atleti asuhan Diego Simeone harus segera melupakan momen kelam itu, lantaran kompetisi baru segera dimulai beberapa saat lagi.

Ada tiga perubahan dilakukan oleh Simeone dalam komposisi tim inti dari kemenangan besar 4-0 kontra Celta Vigo di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Di wilayah pertahanan, Stefan Savic harus bergantian dengan Gimenez. Sementara Gaitan menggantikan peran Yanick Carrasco. Antoine Griezman, yang menyumbang dua gol melawan Vigo, kali ini akan berduet dengan Kevin Gameiro.

PSV juga tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi usai membantai NEC Nijmegen empat gol tanpa balas, dalam lanjutan Eredivisie akhir pekan kemarin.

Armada Philip Cocu bukan hanya melakukan dua perubahan dalam susunan pemain, tapi juga formasi yang diterapkan. Saat menghadapi NEC, mereka menggunakan skema 4-3-3. Namun kali ini, Cocu mengandalkan 4-4-2 dengan menempatkan Luciano Narsingh dan Luuk de Jong sebagai duet penyerang.

Perubahan terjadi di lini tengah, di mana Daniel Schwaab dan Andres Guardado kini membantu duo gelandang Davy Propper dan Jorrit Hendrix.

Susunan pemain PSV vs Atletico Madrid:

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Guijuelo 0-6 Atletico Madrid: El Atleti Menang Besar Di Kandang Guijuelo

PSV (4-4-2): Zoet; Brenet, Isimat-Mirin, Moreno, Willems; Propper, Hendrix, Schwaab, Guardado; Narsingh, De Jong

Atletico (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis; Gaitan, Niguez, Gabi, Koke; Gameiro, Griezmann

Komentari Artikel Ini