Ini Harapan Matuidi Untuk Cavani

Edinson Cavani menumbuhkan harapan PSG yang tampil kurang darah di awal musim dengan mencetak empat gol ketika PSG melawan Caen.

Blaise Matuidi dan Edinson Cavani / PSG

Sepakbola.com, Paris – Gelandang tangguh PSG Blaise Matuidi berharap Edinson Cavani bisa menjaga momentum. Cavani berhasil mencetak empat gol ketika PSG melawan Caen dan hal tersebut akan memberikan striker Paris Saint-Germain itu kepercayaan diri setelah tampil mengecewakan di beberapa laga awal musim.

“Dia sudah mencetak gol melawan Arsenal dan melawan Caen, ia mendapat empat gol sehingga kami benar-benar senang untuk dia. Aku berharap dia akan terus bergerak maju, ujar Matuidi.

“Kita tahu bahwa Edi adalah seorang pria yang membutuhkan kepercayaan diri. Kami tahu itu.” lanjut Matuidi, “Tapi dia pemain yang sangat berbakat. Dia mencetak banyak gol setiap musim.”

BACA: [VIDEO] Cavani Cetak Quat-trick, PSG Gunduli Caen

Edinson Cavani sempat mandul di awal musim. Kegagalannya mencetak gol tersebut membuat PSG kehilangan poin-poin penting, salah satunya adalah ketika harus menyerah 1-3 di kandang AS Monaco.

Dengan hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Parc des Princes, Cavani otomatis jadi tumpuan utama Les Parisiens dalam memburu gol. Ketajamannya akan sangat berpengaruh terhadap pencapaian tim asuhan Unai Emery di musim ini. (Sumber: FFT)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wonderkid Borussia Dortmund Incaran Utama Liverpool Ini Siap Dibajak PSG