Ini Harga Tiket Indonesia vs Malaysia: Tribun VIP Termahal Rp150 Ribu

Harga Tiket Indonesia vs Malaysia

Sepakbola.com, Jakarta – Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9) malam. Ini merupakan laga uji coba sekaligus pertandingan internasional perdana skuat Garuda selepas sanksi FIFA.

Maka dari itu untuk memanjakan penikmat skuat Garuda, PSSI telah menyiapkan sebanyak 22.080 lembar tiket yang akan menonton langsung stadion. Sementara yang tidak bisa datang ke Solo bisa nonton langsung melalui layar kaca di RCTI.

Direktur Marketing PSSI, Edhie Prasetyo mengatakan hingga saat ini semua persiapan panpel sudah matang untuk menghadapi laga syarat gengsi ini.

“Total kita keluarkan 22.080 lembar tiket. Rinciannya 21.500 tiket untuk yang berbayar, undangan 580 tiket. Kami cetak segitu karena kami melihat kapasitas Stadion Manahan,” kata Edhie dilansir situs pssi.

Rencananya untuk harga tiker termurah dibanderol dengan harga Rp 30 ribu untuk tribun belakang gawang. Yang termahal PSSI mematok harga Rp150 ribu untuk tribun VIP (tengah). Sisanya tribun timur Rp50 ribu dan tribun barat Rp 100 ribu.

“Tiket pun dijual saat hari pertandingan tepatnya hari Selasa (6/9). Untuk pemesanan sudah dapat dilakukan mulai hari Kamis (1/9) ini. Namun tetap pengambilan tiket di ticket box Stadion Manahan pada hari H,” tambahnya.

Selama di Solo, Timnas Indonesia akan menginap di Hotel Alana sedangkan tim Malaysia di Hotel Lor In.

Rincian Harga Tiket:

Belakang Gawang (Utara-Selatan): Rp 30 Ribu
Tribun Timur: Rp 50 Ribu
Tribun Barat: Rp 100 Ribu
Tribun VIP: Rp 150 Ribu

Penulis: Ardi Purwoko
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Pssi.org

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Spanyol Jornada 14: El Real Jaga Jarak