Ini Jawaban Neymar Soal Isu Dirinya Bernegosiasi Dengan PSG

Neymar tak memungkiri ia sempat bernegosiasi dengan beberapa klub di bursa transfer musim panas, salah satunya PSG.

ney-getty

Sepakbola.com, Barcelona – Bintang Barcelona Neymar mengatakan ia sangat nyaman berada di Barcelona. Namun, mantan penyerang Santos itu tak memungkiri ia sempat berbicara dengan beberapa klub di bursa transfer lalu, salah satunya adalah PSG.

“Ya, kami memiliki diskusi dengan banyak pihak, bukan hanya dengan PSG. Tapi saya memutuskan untuk tinggal di Barca karena saya merasa di rumah ketika saya berada di sini saya senang dengan rekan tim saya,” Neymar mengatakan hal tersebut dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu iklan sebuah produk.

Kemudian, ketika ia ditanya mengenai berapa harga yang ditawarkan PSG di bursa transfer, pemain Brasil itu enggan menjawab dan hanya tersenyum.

Neymar juga berujar bahwa ia merasa sangat nyaman berada di Barcelona dan masih punya banyak mimpi yang akan ia wujudkan bersama klub kebanggaan warga Catalonia tersebut.

Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar merupakan salah satu dari 3 trisula maut yang dimiliki Barcelona. Berkembangnya permainan Neymar dalam beberapa tahun terakhir membuat ketertarikan yang ditujukan untuk pemain berusia 25 tahun itu dirasa wajar. (Sumber: Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Serang Liverpool Ini Tak Tertarik Tinggalkan Anfield