Ini Kunci Sukses PBFC Raih Dua Kemenangan Pada Dua Awal Putaran Kedua ISC Kata Sang Gelandang

Jefri Kurniawan, gelandang Pusamania Borneo FC menilai kekompakkan jadi kunci sukses timnya.

Pusamania Borneo FC TSC 2016

Sepakbola.com, Samarinda – Pusamania Borneo mencatatkan start yang bagus pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Skuat Pesut Etam meraih dua kemenangan atas Bali United (4-0) dan Persiba Balikpapan (1-0) dan membuat mereka nangkring di jajaran papan atas ISC A 2015.

Salah satu penggawa Pesut Etam, Jefri Kurniawan angkat bicara perihal kesuksesan ini. Menurutnya salah satu kunci kesuksesan timnya yakni kekompakan yang diberikan pelatih Dragan Djukanovic dalam membangun timnya.

“Kondisi tim yang semakin hari semakin kompak dan persiapan jelang laga yang cukup enjoy, menjadi faktor kenapa kita bisa bermain bagus,” terang pemilik nomor punggung 77 itu.

Lebih lanjut, dukungan suporter Stadion Segiri Samarinda juga jadi faktor lain timnya saat ini meraih hasil positid. Ia harap antusiasme suporter Pusamania diharapkan terus stabil.

“Dukungan suporter sangat diperlukan di setiap pertandingan, apalagi sekarang performa tim lagi bagus-bagusnya. Sudah tentu dengan dukungan penonton di atas tribun semakin menambah semangat kami,” tambahnya.

Mantan pemain Persiba saat ini sedang menikmati libur selama tiga hari dan setelah itu ia akan menatap laga lawan Madura United.

“Setelah libur kita harus fokus menatap laga lawan Madura United, apalagi kemenangan sangat kita perlukan untuk memperbaiki posisi di klasemen,” pungkas eks pemain terbaik Piala Kemerdekaan itu. (sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pedro Javier Kian Tajam Di Akhir ISC A 2016, Apa Resepnya?