Ini Alasan Palermo Tidak Jadi Rekrut Balotelli Menurut Sang Presiden

Meskipun menginginkan jasanya, Palermo tak mampu membayar gaji Mario Balotelli yang tergolong besar.

Mario Balotelli Nice

Sepakbola.com, Palermo – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengakui bahwa dirinya sebetulnya ingin mengontrak Mario Balotelli saat bursa transfer musim panas kemarin. Meski begitu, dirinya tetap senang melihat mantan striker Liverpool itu akhirnya menemukan klub.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya memang telah dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke klub asal Sisilia itu dari Liverpool. Tapi Rosaneri tidak mampu memberikan upahnya yang besar dan akhirnya Balo bergabung dengan klub Ligue 1, Nice.

“Apakah saya ingin Balotelli? Iya,” Zamparini mengakui kepada Rai Sport. “(Tapi) saya ikut senang dengan dia dan juga dengan perilakunya di Nice.”

“Saya yakin bahwa dia adalah anak emas. Biaya untuk Palermo terlalu tinggi, saya tidak bisa membiarkan hal semacam itu lagi. Mungkin Nice bisa. Saya pro-Balotelli!” pungkasnya.

Balotelli sejauh ini telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan pertamanya untuk klub barunya tersebut dan telah membantu Nice untuk sementara nangkring di posisi kedua klasemen Ligue 1. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jika Hengkang Dari Nice, Inikah Tiga Klub Yang Berpotensi Dapatkan Si Bengal?