Ini Pengganti Saudara Kembar Zulham Zamrun di Persela

Tinggal masalah administrasi, Persib Bandung Siap Pinjamkan Agung Pribadi. (foto: persib.co.id)

Persela aji santoso

Sepakbola.com, Bandung – Persela Lamongan langsung bergerak cepat pasca kehilangan Zulvin Zamrun yang memutuskan keluar dari tim karena. Saudara kembar Zulham Zamrun ini memilih mengundurkan diri lantaran ada masalah internal keluarga.

Pemain Persib Bandung, M. Agung Pribadi jadi sosok pemain yang akan menggantikan Zulvin. Saat ini kedua tim tinggal melakukan kesepakatan dan penyelesaian administrasi terkait peminjaman pemain yang beroperasi di bek sayap ini.

“Tinggal persoalan administrasi yang mengganjalnya, soal Agung oke, sama Aji juga sudah oke. Jadi tinggal administrasi,” ucap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Saat ini kesepakatan yang belum diselesaikan adalah nominal kontrak. Selain itu semuanya bisa dikatakan lancar.

“Belum ada kesepakatan nilai yang diberikan klub kepada pemain. Kalau kita dari manajemen sudah mengijinkan dan punya pandangan yang sama, jadi tinggal administrasi saja,” kata manajer Persib, Umuh Muchtar.

Agung Pribadi termasuk pemain dengan menit bermain minim di kubu Maung Bandung, karena Djanur lebih memilih Tony Sucipto, Dias Angga maupun Jajang Mulyana di sektor bek sayap. (sumber: Persib.co.id)
Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini