Ini Perasaan Kapten Napoli Usai Cetak Gol Ke-100 Bersama Klubnya

Marek Hamsik mencetak gol ke-100 bersama Napoli, sebuah catatan gol yang spesial untuk seorang gelandang. (Sumber Foto: Daily Mail)

Marek Hamsik Napoli

Sepakbola.com, Napoli – Kapten Napoli, Marek Hamsik merayakan gol ke-100 bersama klub berjulukkan Pertenopei itu setelah satu golnya sukses mengantarkan Napoli mengalahkan Chievo dengan 2-0 dini hari tadi WIB.

“Apa yang kami ingin lakukan adalah memenangkan pertandingan dan kami mencapainya. Mungkin kami seharusnya mencetak beberapa gol lagi, tapi dari begitu banyak pertandingan yang telah kami lalui, itu merupakan hasil yang baik,” kata Hamsik kepada Sky Sport Italia.

“Saya senang dengan pencapaian ini, terutama sebagai gelandang, tapi yang paling penting adalah bahwa tim ini mendapat kemenangan. Sekarang kita harus fokus pada Liga Champions,” lanjut gelandang internasional Slovakia itu.

VIDEO GOL KE-100 HAMSIK


Sementara itu dalam pertandingan kontra Chievo kemarin, Manolo Gabbiadini sukses mencetak gol pertamanya pada musim ini, setelah sebelumnya bentuk permainannya dianggap menurun.

“Saya merasa senang untuk Gabbiadini, karena ada begitu banyak rumor tentang dirinya dan dia menjawab hal itu di lapangan, yang merupakan cara terbaik,” jelas Hamsik. “Kami memiliki skuat yang kuat dengan begitu banyak pemain hebat dan itu baik untuk semua orang.”

Selain itu, Hamsik jugas ditanya terkait peran barunya yang lebih diplot untuk sedikit bertahan.

“Sebuah peran baru yang lebih bertahan? Saya seorang pemain menyerang, tetapi jika pelatih meminta saya maka saya selalu siap,” pungkasnya.

Pemain berusia 29 tahun itu telah bergabung dengan Napoli sejak 2007 lalu dan telah tampil sebanyak 322 kali bersama Partenopei. (Sumber: Football Italia)

BACA JUGA
Ronald Koeman Tak Lelah Kejar Bomber Napoli Ini

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini