Ini Perasaan Messi Setelah Kembali Menjadi Penentu Kemenangan Bagi Argentina

Comeback Lionel Messi Argentina

Sepakbola.com, Barcelona – Lionel Messi menyatakan kalau dirinya merasa sangat bahagia bisa bermain kembali untuk timnas Argentina, setelah ia membatalkan keputusannya untuk pensiun.

Messi sebelumnya mengumumkan untuk gantung sepatu dari kancah internasional pada bulan Juni lalu, setelah kekalahan terakhir yang diderita Argentina dari Chile di final Copa America.

Dan kemarin, bintang Barcelona itu membuat ‘comeback’ gemilang dengan sukses mencetak gol kemenangan saat mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0 dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

“Ketika saya berbicara dengan (pelatih baru Argentina) Eduardo Bauza dan rekan tim saya, saya harus kembali,” ucap Messi seusai pertandingan “Saya sangat senang bisa bermain dengan tim ini dan untuk kembali ke sini lagi.”

Messi menjelaskan bahwa sangat penting untuk memulai siklus kemenangan baru bagi Argentina, di mana ia menyebut kalau kinerja yang ditunjukkan para pemain La Albiceleste sangat mengesankan, meskipun saat melawan Uruguay kemarin mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Paulo Dybala mendapat dua kartu kuning.

“Kekalahan di final (Copa America) lawan Chile merupakan pukulan yang sangat keras tapi kita harus bangkit kembali dan terus memenangkan pertandingan,” pungkas Messi.

Penulis: Vincent Asido
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Football Espana

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
5 Fakta Barcelona Yang Tidak Ingin Anda Ketahui