Ini Strategi Djanur Antisipasi Absennya Van Dijk

Kartu kuning yang didapat Van Dijk pada menit ke-37 dalam laga kontra Sriwijaya FC kemarin, menjadi yang ketiga selama gelaran ISC A 2016.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat striker naturalisasinya, Sergio Van Dijk, saat menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kartu kuning yang didapat Van Dijk pada menit ke-37 dalam laga kontra Sriwijaya FC kemarin, menjadi yang ketiga selama gelaran ISC A 2016, membuat Van Dijk harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti striker naturalisasi Indonesia ini. Pemain sayap pun disiapkan Djanur untuk digeser ke pos ujung tombak.

“Sudah kita antisipasi, kita sudah siapkan pemain lain untuk menggantikan peran (Sergio) di depan. Opsinya ya bisa Tantan, Samsul (Arif),” ungkap Djanur dilansir simamaung.

Lebih lanjut dirinya enggan berspekulasi menurunkan Yandi Sofyan di posisi target man, apalagi klub asal kota Parahyangan ini bernafsu membawa pulang tiga poin dari Bali.

“Belum (berpikir) ya kepada Yandi (Sofyan) karena selama ini ia juga belum diturunkan. Karena saya tidak mau berspekulasi. Butuh kepercayaan diri, butuh confident, apalagi ini pertandingan tandang,” tambahnya.

Sementara terkait pemain baru Marcos Flores, Djanur masih belum bisa memutuskan apakah akan tampil sebagai starter atau cadangan. Yang jelas Flores masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Bali. (Sumber: Simamaung)

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini