Ini Striker Premier League Yang Paling Berbahaya Menurut Juru Taktik Manchester United

Mourinho menilai Vardy adalah striker dengan serangan balik paling berbahaya di Inggris. (Sumber foto: ESPN FC)

vardy

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho menilai Premier League memiliki banyak striker berbahaya yang harus menjadi perhatian. Namun ada satu yang menurut Mourinho paling berbahaya di Liga Inggris saat ini, yakni Jamie Vardy.

Mourinho melihat sendiri keunggulan Vardy tersebut saat Leicester City melawat ke markas Manchester United akhir pekan lalu. Meski akhirnya Leicester kalah 1-4, Vardy tetap menyulitkan lini belakang United.

“Leicester City adalah tim dengan serangan balik paling berbahaya dan Vardy adalah salah satu pemain yang piawai dalam serangan balik berbahaya di sepak bola Inggris,” tukas Mourinho.

Mourinho juga memperingatkan FC Porto yang akan menjadi lawan Leiscerter di Liga Champions tengah pekan ini. Menurutnya, Porto jangan memandang The Foxes sebelah mata meski skuat asuhan Claudio Ranieri baru saja kalah dari United.

“FC Porto jangan berpikir kalau Leicester akan seperti saat melawan kami. Tidak akan seperti itu,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Kendati demikian, Mourinho mendukung Porto untuk bisa mengalahkan Leicester pada laga nanti. “Saya suka Claudio Ranieri. Saya punya rasa hormat yang tinggi untuk Leicester. Tapi saya adalah Portista,” tambahnya.

Mourinho dan Porto pernah merasakan manisnya menjadi juara Liga Champions. Juru taktik berkebangsaan Portugal itu pernah mempersembahkan trofi si Kuping Besar untuk tim berjuluk The Dragons tersebut pada musim 2003-04. (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ditanya Soal Insiden Penalti Kontra Everton, Ini Jawaban ‘The Special One’