Ini Tanggapan Morata Usai Real Madrid Tersandung di Kandang Las Palmas

Alvaro Morata gagal mencetak gol saat Real Madrid ditahan imbang Las Palmas. (foto: Marca)

morata-marca

Sepakbola.com, Madrid – Alvaro Morata mengakui Real Madrid kecolongan di laga melawan Las Palmas. Kini mantan pemain Juventus ini menyadari yang diperlukan Madrid untuk juara La Liga adalah dengan memenangkan semua pertandingan tersisa.

Gol penyama kedudukan Sergio Araujo membuat Las Palmas sukses meraih hasil imbang 2-2 atas Real Madrid, pada lanjutan La Liga, Minggu (25/9).

Hasil itu membuat Los Merengues meraih dua hasil imbang secara beruntun, setelah sebelumnya ditahan Villareal 1-1 di Santiago Bernabeu.

“Kami harusnya bisa menang, tapi kami tak dapat meraihnya. Sekarang kami akan terus bekerja dan memberikan segalanya,” ujar Morata menanggapi hasil mengecewakan di Estadio Gran Canaria.

Lebih lanjut, penyerang yang juga andalan di lini depan tim nasional Spanyol itu bersikeras bahwa Madrid tak boleh melakukan kesalahan yang sama. Ia kemudian mengajak para pemain untuk lebih fokus dan mengeluarkan seluruh kemampuan dalam mengarungi musim 2016-17.

Sejak kembali dari Juventus pada awal musim ini, pemain 23 tahun ini memang masih terlihat beradapatasi dengan sistem permainan Zinedine Zidane. Hingga kini, Morata baru menyarangkan empat gol dari delapan laga bersama Madrid. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cedera Di El Clasico, Pemain Depan Barca Ini Bikin Enrique Makin Pusing