,

Ini Tiga Stadion Alternatif Persela di ISC A 2016

Persela Yakin Bisa Jungkalkan Persib
Persela resmi tunjuk Aji Santoso sebagai pelatih anyar.

Sepakbola.com, Lamongan – Panita pelaksana (panpel) Persela Lamongan masih belum menemukan stadion alternatif pasca tidak bisa digunakannya Stadion Gelora Surajaya karena sedang direnovasi untuk ajang olahraga multievent yang akan berlangsung di Lamongan.

Saat ini Muhajir, ketua panpel Persela, menegaskan pihaknya sudah berbicara dengan pengelola Stadion Brawijaya untuk meminjam. Meskipun Stadion Brawijaya akan digunakan Persik Kediri untuk mengarungi babak 16 besar ISC B, namun ada peluang bisa digunakan sebagai home base sementara Persela.

Terlebih setelah mencocokkan jadwal bertandingan Persik Kediri dan Persela Lamongan, tidak terlalu bermasalah. Namun ada sedikit kendala terkait kelengkapan stadion.

“Memang dari segi jadwal bertanding antara Persik dan Persela tidak sampai bentrok. Tapi ada beberapa aspek kelengkapan stadion yang menurut kami harus ditingkatkan, karena kami tidak ingin salah langkah. Kami belum bisa memutuskannya, apakah akan menggunakan stadion Brawijaya atau tidak. Kami akan rapatkan dengan seluruh anggota panpel,” ujar Muhaji

Selain Stadion Brawijaya, saat ini panpel Persela juga menjajakan tempat lain yakni stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik dan stadion Gelora Delta Sidoarjo. Keduanya masih berpeluang digunakan sebagai home base sementara Persela.

“Kami tidak diam di tempat. Kami akan turun ke lapangan meninjau stadion lainnya dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pihak keamanan serta PT Gelora Trisula Semesta,” tandasnya. (sumber: perselafootball.com)

Penulis: Aglar Ardharaja P/ Editor: Avandi Wiradinata