Ini Tujuan Bali United Lakukan Uji Coba Di Trofeo Bali Celebest 2016

Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengatakan, Trofeo Bali Celebest 2016 bisa jadi ajang unjuk kebolehan untuk para pemain yang memiliki menit bermain yang kurang.

Sukadana

Sepakbola.com, Bali – Bali United akan menjalani pertandingan ekshibisi menghadapi Celebest FC dan Perseden Denpasar pada perhelatan Trofeo Bali Celebest 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (24/9) mendatang.

Tujuan menggelar uji coba ini untuk mengisi waktu jeda Indonesia Soccer Championship 2016 selama sepekan lantaran penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengatakan, Trofeo Bali Celebest 2016 bisa jadi ajang untuk mematangkan para pemain pelapis. Tentunya ia berharap para pemain tersebut bisa menunjukan kebolehannya agar nanti dilirik pelatih kepala.

“Kami akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang selama ini lebih sering menghuni bangku cadangan,” ujar Eko dilansir situs klub.

Eko juga menargetkan hasil terbaik sebagai modal melakoni pertandingan away melawan Semen Padang di lanjutan ISC A 2016.

“Kami juga pastinya ingin meraih hasil positif di Trofeo Bali Celebest 2016 untuk meningkatkan moral para pemain menghadapi pertandingan melawan Semen Padang nanti,” tambahnya.

Turnamen ini menggunakan sistem Trofeo di mana seluruh tim peserta akan saling bertemu dengan durasi satu babak (45 menit). Tim yang menang dalam durasi 45 menit akan memperoleh poin 3, sedangkan tim yang kalah tidak mendapatkan poin.

Apabila kedua tim bermain imbang, maka pertandingan akan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti. Tim yang menang lewat adu penalti akan memperoleh 2 poin, sedangkan tim yang kalah mendapatkan 1 poin. (sumber: baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini