Ini Ungkapan Kekesalan Deschamps Setelah Perancis Gagal Tekuk Belarusia

Skuat asuhan Didier Deschamps hanya bermain imbang tanpa gol kontra Belarusia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Borisov Arena, Rabu (7/9) dini hari. (Sumber Foto: Fox Sports)

Didier Deschamps, Perancis

Sepakbola.com, Barysaw – Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps tak bisa menutupi kekecewaannya melihat timnya hanya bermain imbang tanpa gol kontra Belarusia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Borisov Arena, Rabu (7/9) dini hari.

Padahal sepanjang pertandingan Perancis tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 69 persen. Les Bleus juga melepaskan sebanyak 24 peluang sepanjang laga. Tapi hasilnya tetap nihil karena mereka kesulitan mencetak gol.

Deschamps menyesalkan permainan anak asuhnya yang seharusnya tampil lebih baik pada babak pertama. Ia ingin penampilan seperti ini tak terjadi lagi pada pertandingan berikutnya.

“Kami harusnya tampil lebih baik di babak pertama. Kemudian di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang tapi menghadapi kiper yang membuat beberapa penyelamatan luar biasa. Tapi itulah sepak bola,” ujar Deschamps kepada Canal Plus seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami meninggalkan dua poin dan akan ada pertandingan lebih rumit berikutnya,” Deschamps menambahkan.

Hasil satu poin ini menempatkan Perancis di peringkat empat klasemen Grup A. Pada laga berikutnya, Bulgaria dan Belanda siap menghadapi Antoine Griezmann dan kawan-kawan. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Didier Deschamps Enggan Coret Nama Pemain Ini Dalam Perburuan Gelar Ballon d'Or