Ini Yang Harus Dilakukan Rooney Agar Tak Tersingkir Dari Skuat Manchester United

Wayne Rooney berpotensi tersingkir dari skuat utama Manchester United jika tak memperbaiki penampilannya. (Sumber foto: metro.co.uk)

Wayne Rooney, manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Wayne Rooney mendapat sorotan lantaran bermain kurang baik dalam laga melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Dalam catatan Whoscored, Rooney cuma mencatatkan satu percobaan tak tepat sasaran. Rooney juga tercatat hanya melakukan 59 sentuhan.

Hal tersebut mengundang kritikan dari legenda Arsenal, Ray Parlour yang mengatakan jika kapten Setan Merah itu bisa tersingkir dari skuat United jika tak melakukan improvisasi.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menyarankan kepada Rooney untuk segera memperbaiki penampilannya jika tidak ingin dibuang oleh United.

“Saya pikir Rooney mempunyai masalah yang lebih besar di Manchester United dalam hal mengamankan posisi di tim dalam tiga atau empat bulan ke depan dibandingkan dengan kiprahnya di Inggris,” kata Carragher seperti dilansir oleh Metro.

“Dia masih bisa bermain di (timnas) Inggris, menurut saya. Saya rasa dia mendapatkan masalah yang lebih besar di sini karena saya pikir ada pilihan lebih baik untuk di mana dia ingin bermain.”

“Wayne bermain buruk di akhir pekan lalu dan dia harus meningkatkan performa jika dia ingin bertahan di Manchester United,” imbuhnya. (Sportsmole/ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

 

 

Komentari Artikel Ini