Ini Yang Membuat Mourinho Spesial Di Mata Ibrahimovic

Ibrahimovic menilai Mourinho berbeda dengan pelatih kebanyakan. (Sumber foto: Daily Star)

Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho, Manchester United, Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Jelang melakoni derby Manchester untuk pertama kalinya, Sabtu (10/9) malam WIB, Zlatan Ibrahimovic menyempatkan diri untuk memuji manajer the Red Devils, Jose Mourinho .

Ibrahimovic sesumbar jika United bisa meraih poin penuh dalam laga nanti. Selain bermain di hadapan publik Old Trafford, penyerang gaek Swedia itu juga yakin Mourinho merupakan salah satu faktor yang akan menjadi penentu kemenangan tim Setan Merah.

Saat ini suasana ruang ganti United sedang dalam kondisi baik berkat kehadiran Mourinho. Meski sering dinilai dingin, tapi Mourinho berhasil membuat skuat United menjadi lebih kompak dan solid. Hal itulah yang membuat Mourinho sangat spesial di mata Ibrahimovic.

“Dia adalah tipikal orang yang langsung kepada semua orang. Dia bukan pelatih yang berada di belakang dan mengatakan semuanya dari belakang. Dia akan bilang kurang jika memang kurang,” kata Ibrahimovic.

“Aku merasa hal itu lebih baik ketimbang tidak mengatakan apapun kepada pemain. Itu sangat bagus karena dia juga melakukan apa yang harus dia lakukan agar kami menang. Dan dia akan memastikan semuanya sampai dia benar-benar menang,” lanjutnya.

Sejauh ini Ibrahimovic berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai striker nomor wahid di Old Trafford. Ia mengemas tiga gol dan menjadi top skorer sementara bersama Sergio Aguero. (Sumber: Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ditanya Soal Insiden Penalti Kontra Everton, Ini Jawaban ‘The Special One’