Inilah Susunan Pemain Barcelona vs Deportivo Alaves: Messi Dan Neymar Kembali!

Lini depan Barcelona pun kembali dihuni Trio MSN.

Barcelona vs Deportivo Alaves

Sepakbola.com, Barcelona – Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves dalam pekan ketiga La Liga musim 2016-17 di Camp Nou, Minggu (11/9) dini hari WIB.

Raksasa Catalan telah mengumumkan skuat mereka di mana Lionel Messi dan Neymar akan kembali tampil bersama, melengkapi Luis Suarez di lini depan. Sementara Gerard Pique dan Sergi Roberto dipastikan beristirahat.

Messi kembali dari cedera ringan yang dialaminya setelah menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Argentina. Sedangkan Neymar akhirnya kembali ke Barcelona setelah 106 hari absen usai menjalani tugas internasional dan menikmati liburan musim panasnya yang diperpanjang.

Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu juga akan kembali setelah menjalani tes medis pada Jumat kemarin.

Pique dan Roberto saat ini diberikan waktu istirahat lebih awal, di mana keduanya akan kembali bertugas di tengah pekan depan ketika Blaugrana menghadapi raksasa Skotlandia, Celtic, pada ajang Liga Champions.

Andre Gomes dan Marc Andre ter Stegen harus menepi karena cedera, namun kiper baru Jasper Cillessen akhirnya bisa bermain setelah sebelumnya mengalami kesulitan mengenai dokumennya.

Berikut Susunan Barcelona vs Deportivo Alaves:

Barcelona (4-4-3): J. Cillessen, J. Mascherano, J. Mathieu, L. Digne, A. Turan, I. Rakitic, Busquets, A. Vidal, D. Suarez, Neymar, Alcacer

Cadangan: Iniesta, L. Suare, L. Messi, Rafinha, J. Alba, S. Umtiti, J. Masip

Deportivo Alaves (5-3-2): F. Pacheco, Alexis, Laguardia, R. Garcia, T. Hernandez, K. Femenia, D. Torres, E. Mendez, M. Llorente, I. Gomes, Deyverson

Cadangan: V. Camarasa, C. Santos, Ortola, C. Espinoza, M. Garcia, C. Vigaray, Toquero
Penulis: Vincent Asido
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Marca/Soccerway

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Seru! Adu Judul Headline Media Spanyol Pasca El Clasico