Inilah Susunan Pemain Everton vs Middlesbrough

Middlesbrough menurunkan Alvaro Negredo di lini depan, dengan dibantu oleh Stewart Downing dan Gaston Ramirez sebagai gelandang serang.

Susunan pemain Everton vs Middlesbrough

Sepakbola.com, Liverpool – Everton akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Middlesbrough dalam lanjutan kompetisi Premier League di Goodison Park, Sabtu (17/9). Berikut adalah susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim.

The Toffees berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 3-0 pada pertandingan terakhir untuk melanjutkan awal musim mereka yang luar biasa di bawah Ronald Koeman. Ross Barkely diganti di jeda pertandingan saat itu, namun di pertandingan ini ia tetap mempertahankan posisinya di tim inti.

Seperti yang dijanjikan oleh Ronald Koeman, Gareth Barry akan menjalani penampilannya yang ke-600 di Premier League kali ini. Pemain lain seperti Ashley Williams, Idrissa Gueye, Yannick Bolasie dan Romelu Lukaku juga menjadi starter di pertandingan ini.

Pemain baru Middlesbrough, Enner Valencia, harus duduk di bangku cadangan di pertandingan ini, dan ia bergabung dengan para pemain seperti Mason Holgate, Tom Cleverley dan Aaron Lennon di bangku cadangan.

Middlesbrough menurunkan Alvaro Negredo di lini depan, dengan dibantu oleh Stewart Downing dan Gaston Ramirez sebagai gelandang serang.

Susunan pemain:

Everton XI: Stekelenburg, Coleman, Jagielka, Ashley Williams, Baines, Gana, Barry, Mirallas, Barkley, Bolasie, Lukaku.

Middlesbrough XI: Valdes, Barragan, Ayala, Gibson, Friend, de Roon, Forshaw, Nsue, Ramirez, Downing, Negredo.

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Henderson Ingin The Reds Belajar Dari Kesalahan Usai Kalah Dramatis