,

Inilah Susunan Pemain Feyenoord Rotterdam vs Manchester United

Feyenoord Rotterdam, Manchester United
Feyenoord dan Manchester United akan bertarung di De Kuip

Sepakbola.com – Manchester United akan bertandang ke markas Feyenoord Rotterdam untuk melakoni matchday perdana Liga Europa. Dalam lawatannya, Jose Mourinho tak membawa sejumlah pemain intinya.

Wayne Rooney menjadi salah satu pemain penting yang sengaja tak dibawa oleh Mourinho ke Belanda. Pelatih asal Portuga itu memberi kesempatan kepada sang kapten untuk memulihkan staminanya.

Mourinho tercatat melakukan delapan perubahan dari skuat saat melawan Manchester City akhir pekan lalu. Matteo Darmian, Chris Smalling, Marcos Rojo, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Juan Mata, Anthony Martial dan Marcus Rashford akan diturunkan sebagai starter. Sementara tiga pemain inti yang masih dipertahankan adalah David De Gea, Eric Bailly dan Paul Pogba.

Dari kubu Feyenoord, mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt akan ditugaskan menjadi pengatur lini tengah dalam laga ini. Nicolai Jorgensen yang sudah mengemas tiga gol dalam lima penampilan musim ini akan mengawal lini depan. Jens Toornstra dan Steven Berghuis akan menemani Jorgensen untuk membobol gawang De Gea.

Susunan pemain:

Feyenoord: Jones; Karsdorp, Botteghin, Van der Heijden, Kongolo; El Ahmadi, Kuyt, Vilhena; Berghuis, Jorgensen, Toornstra

Manchester United: De Gea; Darmian, Bailly, Smalling, Rojo; Schneiderlin, Herrera; Mata, Pogba, Martial; Rashford

BACA
3 Alasan Kenapa Manchester United Harus Beli Alvaro Morata