Inilah Susunan Pemain Leganes vs Barcelona

Luis Enrique dan pasukannya dipastikan akan serius menjalani laga kali ini, setelah mereka selalu kesulitan saat melawan tim yang baru dipromosikan di La Liga.

Leganes vs Barca

Sepakbola.com, Leganes – Tim debutan La Liga musim ini, Leganes akan siap menanti kedatangan Barcelona untuk menjalani lanjutan Divisi Primera Spanyol yang akan digelar sesaat lagi.

Meski di laga sebelumnya Barca harus mengakui keunggulan tim promosi lainnya Deportivo Alaves, namun kali ini Luis Enrique dan pasukannya akan dengan serius menjalani laga kali ini, di mana raksasa Catalan itu selalu memiliki sejarah kesulitan saat melawan tim yang baru dipromosikan di La Liga.

Enrique bakal menurunkan trio penyerang mautnya, yang dikenal sebagai MSN, Messi, Suarez dan Neymar di lini depan pasukannya. Untuk menjaga lini tengah, nama-nama seperti Rakitic dan Iniesta bakal menjadi motor untuk membangun serangan Blaugrana.

Sementara itu bos Leganes, Asier Garitano menegaskan kalau pihaknya hanya memikirkan kemenangan menjelang pertandingan dengan Barcelona.

Meskipun dalam pertandingan kali ini tim asuhannya hanya dicap sebagai klub underdog, namun tim yang berbasis di Madrid itu akan menjadi tim yang menakutkan jika mereka bisa mengatasi perlawanan raksasa Catalan tersebut dan memetik kemenangan mengejutkan di Estadio Muncipal de Butarque.

Berikut Susunan Pemain Leganes vs Barcelona:

Leganes (5-3-2): Serantes, C. Medjani, Victor Diaz, Pablo Insua, Bustinza, Diego Rico, Lluis Sastre, Gabriel, Unai Lopez, D. Machis, M. Kone

Cadangan: A. Brignoli, M. Mantovani, Alberto, Guerrero, A. Szymanowski, Ruben Perez, Omar Ramos

Barcelona (3-4-3): M. ter Stegen, J. Mascherano, Pique, Jordi Alba, S. Umtiti, Iniesta, I. Rakitic, Rafinha, L. Messi, L. Suarez, Neymar

Cadangan: Denis Suarez, A. Turan, J. Cillessen, Paco Alcacer, Sergi Roberto, Andre Gomes, J. Mathieu

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Verratti Yakin Real Madrid Dan Barcelona Akan Mandul Di Ligue 1, Ini Alasannya