Inilah Susunan Pemain Manchester City vs Bournemouth

Manchester City menjamu Bournemouth di laga pekan ke-5 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (17/9) malam WIB.

Susunan Pemain Manchester City vs Bournemouth

Sepakbola.com, Manchester – Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris akan menjamu penghuni peringkat 14 Bournemouth dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris musim ini.

Di laga yang akan digelar di Etihad Stadium ini, manajer City Pep Guardiola kembali memasang pemain muda Kelchi Iheanacho sebagai ujung tombak menyusul sang penyerang utama Sergio Aguero yang masih terkena suspensi. Selain itu, laga kali ini juga akan menjadi laga debut bagi pemain anyar The Citizens Ilkay Gundogan di Liga Inggris.

Ilkay Gundogan memang tengah dalam masa penyembuhan cedera ketika ia dibeli dari klub Jerman Borussia Dortmund pada bulan Juli lalu. Kini, kondisinya cukup bugar untuk bisa bermain secara penuh.

Sementara itu, pemain pinjaman Bournemouth dari Arsenal Jack Wilshere akan menjadi starter di pertandingan ini. Wilshere akan bahu-membahu bersama Andrew Surman di lini tengah Bournemouth.

Susunan Pemain Manchester City vs Bournemouth

Manchester City: Bravo, Sagna, Otamendi, Kolarov, Clichy, Fernandinho, Gundogan, Sterling, De Bruyne, Noliti, Iheanacho.

Cadangan: Kompany, Zvaletta, Caballero, Navas, Sane, Stones, Garcia.

Bournemouth XI: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Ibe, Arter, surman, Wilshere, Stansislas, King.

Cadangan: Gosling, Ake, Afobe, Gradel, Wilson, Smith, Federeci.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Bergabung Dengan Juventus Buru Bakat Muda Atalanta