Inilah Susunan Pemain Northampton vs Manchester United

Laga Manchester United kontra Northampton akan berlangsung di Stadion Sixfields, yang memiliki kapasitas sekitar 7 ribu penonton. (Sumber foto: Chaplar Football)

Manchester United

Sepakbola.com, Northampton – Setelah tumbang tiga kali beruntun, Manchester United kini siap bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan saat tandang ke markas tim kasta ketiga Inggris, Northampton Town, pada laga putaran ketiga EFL Cup, Kamis (22/9) dini hari WIB.

The Red Devils asuhan Jose Mourinho melakukan sembilan perubahan dari kekalahan memilukan kontra Watford akhir pekan kemarin. Kali ini, Mourinho mempercayai Wayne Rooney untuk mengisi pos sebagai penyerang utama.

Chris Smalling menjadi salah satu pemain, selain Rooney, yang tak tergusur dari skuat inti. Selebihnya adalah pemain lapis kedua, di antaranya Sergio Romero menjalani laga perdana di musim ini untuk menggantikan David De Gea.

Selain itu, Mourinho juga memberikan kesempatan bagi bek muda Timothy Fosu-Mensah untuk melengkapi empat pemain bertahan United. Ini adalah penampilan pertama Fosu-Mensah di bawah kepemimpinan Mourinho.

Di bangku cadangan, ada sederet nama yang berpotensi tampil di laga ini. Di antara mereka ada Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford dan Juan Mata.

Susunan pemain Northampton vs Manchester United

NORTHAMPTON TOWN XI: Smith, Moloney, Buchanan, Diamond, Zakuani, Revell, Gorre, McCourt, Hoskins, Beautyman, Taylor
Cadangan: Cornell, Byrom, Richards, Potter, Sonupe, O’Toole, Nyatanga

MANCHESTER UNITED XI: Romero, Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Rojo, Schneiderlin, Carrick, Memphis, Herrera, Young, Rooney
Cadangan: Johnstone, Darmian, Fellaini, Lingard, Mata, Rashford, Ibrahimovic

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Ingin Beli Bek Hebat Bulan Januari, Manchester United Beri Lampu Hijau