Inilah Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang sukses mempertahankan rekor kemenangan 100 persen hingga pekan keempat La Liga. (Sumber foto: Real Madrid)

REal Madrid Villarreal

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid siap mempertahankan rekor kemenangan 100 persen saat menjamu Villarreal, dalam lanjutan La Liga jornada kelima di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9) dini hari WIB.

El Real asuhan Zinedine Zidane melakukan perombakan dalam susunan skuat inti. Tercatat, ada enam perubahan yang terjadi dari tim yang sukses mengamankan kemenangan 2-0 atas Espanyol akhir pekan kemarin.

Ada dua pergantian di area pertahanan, dengan Raphael Varane dan Danilo kini bermain sejak menit awal, menggusur Pepe dan Dani Carvajal.

Zidane tetap mempercayakan James Rodriguez, yang sukses menyumbang satu gol kontra Espanyol, untuk kembali beraksi di area sentral. Namun, jika sebelumnya gelandang Kroasia ini ditemani oleh Casemiro dan Luka Modric, untuk kali ini Rodriguez bersama Kovacic dan Toni Kroos.

Sementara itu, kehadiran Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya absen akibat kurang fit, telah menyingkirkan keberadaan Vazquez dan Asensio.

Sementara itu di kubu tim tamu, skuat asuhan Fran Escriba melakukan empat pergantian dari kemenangan 2-1 di laga terakhir melawan Real Sociedad.

Namun untuk kali ini, Escriba mencoba untuk memperkuat lini sentral dengan menerapkan skema 4-5-1. Berbeda saat menghadapi Sociedad, di mana tim berjuluk The Yellow Submarines ini menggunakan formasi 4-4-2.

Perubahan terjadi di wilayah belakang. Gaspar dan Jose Angel tampil inti untuk bergantian dengan Jaume Costa dan Mario.

Mateo Musacchio kali ini diplot sebagai bek kanan, yang kemungkinan besar memiliki tugas mematikan pergerakan Ronaldo. Sedangkan Angel, dengan memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, diharapkan bisa meredam aksi Bale di area kiri.

Nicola Sansone kali ini ditempatkan sebagai penyerang tunggal, dan akan dibantu oleh lima gelandang sekaligus. Denis Cheryshev juga mendapat kesempatan untuk berlaga melawan mantan timnya.

BACA JUGA
Eks Presiden Barcelona Ogah Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia

Susunan pemain Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Varane, Ramos, Danilo; Rodriguez, Kroos, Kovacic; Bale, Benzema, Ronaldo

Villarreal (4-5-1): Asenjo; Musacchio, Gaspar, Ruiz, Angel; Bruno, Trigueros; Dos Santos, Cheryshev, Castillejo; Sansone

Komentari Artikel Ini