Inter Kalah Dari Tim Antah Berantah, Begini Ungkapan Kekecewaan Eder

Inter takluk 0-2 dari Hapoel Beer-Sheva dalam laga perdana Liga Europa Grup K musim 2016-2017.

Inter Hapoel Beer-Sheva Europa League

Sepakbola.com, Milan – Penyerang Inter Milan Eder mengungkapkan kekecewaanya atas kekalahan yang baru saja ia dan timnya terima. Di luar dugaan, Inter takluk 0-2 dari Hapoel Beer Sheva dalam laga perdana Liga Europa Grup K musim ini.

“Tidak ada pertandingan mudah di sepak bola saat ini. Kami tidak dapat memimpin di babak pertama setelah kami mendapatkan banyak peluang, “kata Eder kepda Sky Sport Italia.

“Kami menurun secara psikologis setelah gol mereka. Payahnya, kami tidak bereaksi secara positif. Itu adalah kekalahan yang sangat buruk,” ujar mantan pemain Sampdoria ini.

Eder patut menyesali apa yang baru saja menimpa klubnya tersebut. Lebih lanjut Eder juga berpendapat bahwa seharusnya Inter bisa bermain ketika berhasil mengalahkan Pescara di kandang lawan pada akhir pekan lalu.

Akibat kekalahan itu, Inter saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara grup K penyisihan Liga Europa 2016. Sementara itu wakil Inggris Southampton berhasil memuncaki Grup K akibat kemenangan trigol tanpa atas Sparta Praha.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Genoa Minati Penyerang Terbuang Inter Ini