Isi Libur, Bali United Gelar Turnamen Trofeo Bali Celebest 2016

Tiga tim akan bersaing untuk merebutkan Trofeo Bali Celebest 2016

Sukadana

Sepakbola.com, Bali – Libur kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A selama satu pekan akan dimanfaatkan beberapa tim untuk berbenah. Salah satunya Bali United akan menjadi turnamen bertajuk Trofero Bali Celebest 2016.

Trofeo Bali Celebest 2016 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Sabtu (24/9) mendatang dan bakal dijadikan pelatih Indra Sjafri sebagai ajang mencari kelemahan sekaligus evaluasi.

Tiga tim akan saling mengalahkan dalam turnamen Trofeo Bali Celebest 2016, adalah Bali United, Celebest FC Palu (juara grup 8 ISC B) dan Perseden Denpasar (juara Liga Nusantara Regional Bali).

Sistem pertandingan layaknya sebuah trofeo di Italia atau Indonesia yang terkenal yakni Trofeo Persia. Dimana seluruh tim peserta akan bertemu namun hanya dengan durasi satu babak (45 menit) dengan jumlah pergantian pemain yang tidak dibatasi.

Nantinya yang menang menang dalam durasi 45 menit akan memperoleh tiga poin, sedangkan tim yang kalah tidak mendapatkan poin.

Apabila kedua tim bermain imbang, akan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti. Tim yang menang lewat adu penalti akan memperoleh dua poin, sedangkan tim yang kalah mendapatkan satu poin.

Tim yang mengoleksi poin terbanyak akan keluar sebagai juara. Apabila ada tim yang mengoleksi jumlah poin yang sama, maka akan dilihat dari selisih gol dari tim tersebut. Juara dari Trofeo Bali Celebest 2016 berhak mendapatkan hadiah berupa trophy Bali Celebest 2016.

Jadwal pertandingan Trofeo Bali Celebest 2016 :
Sabtu, 24 September 2016
19.00-19.45 Bali United vs Perseden
20.15-21.00 Perseden vs Celebest FC
21.30-22.15 Celebest FC vs Bali United

(sumber: baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini