Jadi Man Of The Match Pilihan Fans, Seperti Ini Reaksi Firmino

Roberto Firmino mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan kontra Leicester City. (Sumber Foto: eurosport)

Roberto Firmino Liverpool Liga Inggris

Sepakbola.com, Liverpool – Fans Liverpool memilih Roberto Firmino sebagai Man of the Match, setelah gelandang serang itu menunjukkan permainan yang brilian dalam kemenangan 4-1 timnya atas Leicester City.

 

Pemain asal Brasil itu mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut, dan dia juga menghasilkan tiga tembakan yang semuanya tepat sasaran. Firmino mencetak gol pertamanya dengan sentuhan yang sangat baik menyambut umpan dari James Milner, dan ia menjadi pemain pertama yang mencetak gol di depan tribun utama baru di Anfield.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool musim lalu, dengan 10 gol. Firmino memenangkan penghargaan Man of the Match kali ini setelah menerima dukungan 35% suara dari fans, diikuti oleh Sadio Mane yang mendapatkan 33% dukungan suara. Mantan pemain Hoffenheim itu pun lantas berterima kasih kepada fans melalui akunnya di media sosial.

 

Jurgen Klopp mendorong timnya untuk memberikan sambutan seperti neraka kepada Leicester City di depan fans mereka, setelah memainkan tiga pertandingan pertama musim ini di kandang lawan. Para pemain Liverpool pun mampu melakukan hal itu dengan secara konsisten menekan pertahanan The Foxes.

Adam Lallana diumumkan sebagai Man of the Match resmi dari Premier League di Anfield. Namun, Firmino, seperti Mane, Lallana dan Daniel Sturridge, mampu menekan lini tengah dan pertahanan Leicester City secara konsisten di pertandingan itu, yang membuat lawan mereka kesulitan untuk berkembang. (Sumber: Squawka)

BACA JUGA
Granit Xhaka Pede Bisa Sukses Bersama Arsenal, Ini Alasannya

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini