Jadi ‘Man Of The Match’ Saat Roma Menang Besar Di Liga Europa, Ini Kata Totti

Francesco Tooti yang baru saja merayakan ulang tahun ke-40 menjadi bintang lapangan saat Roma menggilas Astra Giurgu di Estadio Olimpico, Roma.

Francesco Totti - Roma

Sepakbola.com, Roma – Francesco Totti berkata bahwa tak pernah merasakan hal sebagus ini pada saat dia berusia 25 tahun, setelah mengantarkan Roma memenangkan pertandingan di ajang Europa League dengan mencukur Astra Giurgiu empat gol tanpa balas.

Kapten Roma yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 40 tahun pada Selasa (27/9) lalu , memberikan 3 asisst dengan bermain penuh 90 menit pada Jumat (30/9) dinihari .

“Kita semua senang dengan performa tim, malam yang penting untuk menunjukan betapa bagusnya kita (As Roma). Sungguh respon yang bagus,” ujar Totti pada Skysport Italia.

“Apa yang semua orang inginkan, apa yang pelatih mau dan di atas itu semua kita ingin untuk menunjukkan bahwa kita bisa, kita adalah tim kuat dan kompak.”

Totti menjadi Man of the Match dari jajak pendapat yang dilakukan stasiun tv Italia dengan jumlah 90 persen memilih Totti sebagai bintang lapangan malam itu.

“Itu penghargaan, yang berarti aku telah bermain bagus malam ini, tapi hal yang terpenting adalah kita mendapatkan hasil yang meyakinkan dan kita mendapatkannya.”

“Pada babak pertama aku melakukan lelucon di lapangan yang seperti aku tak pernah melakukannya saat usiaku 25. Itu benar, aku merasa baik dan kakiku tak merasakan sakit sekalipun selama 90 menit,” pungkas Totti. (Sumber: Football-italia.net)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Alasan Mourinho Tak Bawa Enam Pemain Ke Ukraina