,

Jadi Pahlawan Inter, Icardi: Mencetak Gol Adalah Tugasku!

Icardi Pescara vs Inter
Mauro Icardi cetak dua gol kemenangan Inter ke gawang Pescara. (Inter)

Sepakbola.com, Milan –Mauro Icardi memang telah menjadi pahlawan kemenangan bagi Nerazzurri, setelah dua golnya membawa Inter meraih kemenangan atas Pescara dengan skor 2-1 dini hari tadi WIB. Meski begitu, ia tetap memberikan pujian kepada semua pemain yang menurutnya juga tampil luar biasa.

“Pujian pantas diberikan ke semua pemain karena kami berjuang sampai menit terakhir. Kami memiliki banyak peluang, namun bola tidak masuk-masuk,” kata Icardi kepada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

Pescara sempat memimpin terlebih dahulu dan terus mengancam untuk menambahkan beberapa gol lagi, tapi kiper Samir Handanovic tampil luar biasa di bawah mistar gawang Inter untuk menghalau peluang tersebut.

“Kami ingin bermain sepak bola menyerang dan itu berarti akan ada risiko di lini belakang. Kami melakukan pekerjaan besar dan mengikuti instruksi Frank De Boer,” jelas Icardi.

“Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya. Mencetak gol adalah tugas saya, itulah yang saya lakukan,” tambahnya.

Pekan depan Nerazzurri akan menghadapi pemimpin klasemen Serie A, Juventus di Derby d’Italia.

“Juventus adalah tim yang sulit untuk dikalahkan karena mereka memenangkan beberapa gelar, tapi kami juga telah diperkuat dengan beberapa pemain yang sangat baik. Kami akan melihat apa yang terjadi, saya selalu ingin menang,” tegasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Spalletti Beri Penjelasan Soal Rumor Transfer Ivan Perisic Ke Manchester United