Jalani Debut Bersama Bournemouth, Wilshere Ungkapkan Tekad Utamanya

Wilshere bergabung dengan Bournemouth dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim setelah kesulitan masuk Starting XI pilihan Arsene Wenger. (Sumber foto: dailymail)

Jack Wilshere Bournemouth Liga Inggris

Sepakbola.com, Bournemouth – Jack Wilshere bertekad untuk membungkam keraguan publik dan mengembalikan karier cemerlangnya di Bournemouth setelah gagal bersinar di Arsenal.

Wilshere bergabung dengan Bournemouth dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim setelah diberitahu oleh Arsene Wenger bahwa ia akan kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim inti karena masalah cedera dan ketatnya persaingan di lini tengah.

Gelandang itu kemudian menjalani debut kompetitifnya bersama Bournemouth sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 timnya atas West Bromwich Albion pada hari Sabtu (10/9), dan ia ingin membuktikan kualitasnya di sepanjang musim 2016-17.

“Kalau ada tanda tanya tentang saya, maka saya tahu itu pasti tentang kebugaran saya. Jadi mudah-mudahan saya bisa bermain sebanyak mungkin musim ini, dan membuktikan kepada semua orang bahwa mereka telah salah menilai saya,” kata Wilshere di situs resmi klub.

“Tujuan terbesar bagi saya, dan saya yakin semua orang menyadari hal itu, adalah bermain sebanyak mungkin. Itu adalah ide utama saya untuk datang ke sini. Peran saya di sini mirip seperti saat saya bermain di Arsenal. Jadi, saya pikir saya bisa menyatu ke dalam tim ini,” tambahnya. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juventus Dan Arsenal Gagal Gaet 'The New Juninho'