Jalani TC di Yogya, Persija Coba Tantang Timnas Indonesia

Rencananya, Bambang Pamungkas dan kolega akan menjalani TC mulai 20 hingga 27 September.

Persija Jakarta

Sepakbola.com, Yogyakarta – Jelang libur kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada pekan ketiga September, sejumlah agenda uji coba dicanangkan Persja Jakarta. Rencananya skuat Macan Kemayoran akan menggelar pemusatan latihan mulai dari 20 hingga 27 September di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Sebelum Training Center (TC) berlangsung, Bambang Pamungkas dkk akan diliburkan terlebih dahulu selama tiga hari dari tanggal 17-19, kemudian tanggal 20 September sore berangkat.

Menariknya, di saat bersamaan timnas Indonesia juga menjalani pemusatan latihan mulai diselenggarakan mulai tanggal 22-27 September dan kemungkinan besar di tempat yang sama. Karena kesamaan ini staff kepelatihan Persija coba menjajaki skuat Garuda untuk menjadi lawan uji tanding timnya.

“Kami berharap bisa berujicoba dengan Timnas Indonesia juga ya, kalau memang mereka menginginkan,” kata pelatih Persija Muhammad Zein Al Haddad.

Sementara itu untuk mengantisipasi tidak bisanya Lapangan UNY Yogyakarta untuk menggelar TC, kemungkinan besar ada tempat lain yang digunakan Persija untuk menggelar TC. Lapangan UNY sendiri kemungkinan sudah lebih dulu dipesan timnas Indonesia.

“20 September sore kami berangkat ke Yogyakarta, kami canangkan di sana namun ada opsi lain di Batu (Malang) atau Solo, tapi untuk saat ini masih mengarah ke Yogyakarta,” tutur Media Officer Persija, Mozes Sosa.

Manajemen serta jajaran pelatih Persija berharap, usai menjalani TC performa para pemain bisa terangkat. Tidak hanya itu, TC kali ini akan dimanfaatkan sebagai momen mempererat kerja sama serta kekompakan tim. (sumber: Jacatra)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini