Jelang Derby London: Ini Permintaan Bos Arsenal Pada Pemainnya

Arsene Wenger minta pemain Arsenal untuk bermain lebih disiplin agar terhindar dari kartu merah. (Sumber foto: express)

Arsene Wenger

Sepakbola.com, London – Duel sesama klub London yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea akan tersaji di Premier League akhir pekan ini. Kedua klub akan saling membunuh dalam laga bertajuk Derby London yang akan digelar di Emirates Stadium, Sabtu (24/9).

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Arsenal tak ingin jemawa. Bos Arsenal, Arsene Wenger menekankan kepada anak asuhnya untuk berkonsentrasi selama 90 menit dan menghindari permainan kasar.

Wenger tak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti laga sebelumnya dimana mereka kalah 0-1 di depan publik sendiri. Saat itu, The Gunners harus bermain dengan 10 pemain karena Per Mertesacker diusir wasit.

Unggul jumlah pemain membuat Chelsea leluasa mengobrak-abrik pertahanan Arsenal. Dan akibatnya Diego Costa menjadi pembeda dalam pertandingan super sengit itu.

“Kami sudah membicarakan soal itu karena dua pertandingan terakhir kami melawan Chelsea kami bermain dengan 10 pemain,” tutur Wenger dilansir ESPN FC.

Arsenal akan bermain dengan keyakinan besar karena dalam tiga laga terakhir mereka selalu mendulang kemenangan. Sementara Chelsea baru saja keok di tangan Liverpool dengan skor tipis 1-2. (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham United 1-5 Arsenal: The Gunners Lampiaskan Sakit Hati