Jelang Derby Manchester, De Bruyne Klaim The Citizens Tetap Kuat Tanpa Aguero

Manchester City akan kehilangan Sergio Aguero yang terkena suspensi. (Sumber foto: Metro)

Segio Aguero, Manchester Ciry, Kevin De Bruyne, manchester united, pep guardiola

Sepakbola.com, Manchester – Meski tanpa Sergio Aguero di laga derby Manchester, Kevin De Bruyne menjamin Manchester City akan tetap kuat karena mereka dihuni banyak pemain hebat yang mampu menggantikan peran striker Argentina tersebut.

Manchester City akan tandang ke markas Manchester United, Old Trafford, dalam lanjutan pekan keempat Premier League, Sabtu (10/9) malam WIB.

The Citizens asuhan Pep Guardiola dipastikan tak akan diperkuat oleh Aguero yang dilarang tampil dalam tiga pertandingan akibat menyikut pemain West Ham United, Winston Reid.

“Aguero adalah striker utama tapi kami harus berdaptasi dengan hal itu. Kami memiliki banyak pemain yang menunggu kesempatan bermain. Memang akan terasa berbeda tanpa Aguero tapi kami bisa bermain dengan baik,” kata De Bruyne memastikan.

“Ini memang melakukan bagi kami. Tapi mau bagaimana lagi. Kami masih punya 50 sampai 60 pertandingan berikutnya untuk Aguero mencetak gol,” tambah De Bruyne.

Besar kemungkinan Pep Guardiola akan menurunkan Kelechi Iheanacho untuk mengisi posisi Aguero. Pemain muda asal Nigeria ini beberapa kali tampil mengesankan bersama The Citizens sehingga peluangnya untu bermain cukup besar. (Sumber: Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Akan Bangun DNA Baru Di Skuat Manchester United