Jelang Derby Manchester, Ibra Tebar Psywar Untuk Kiper Baru The Citizens!

Mantan bintang PSG itu membungkus beberapa perlengkapan latihan dalam sebuah kotak, yang ditujukan untuk Claudio Bravo. (Sumber Foto: Sky Sports)

Zlatan Ibrahimovic Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Beberapa hari jelang big match derby Manchester, striker The Red Devils Zlatan Ibrahimovic mulai memicu perseteruan pada kubu ‘tetangga yang bersisik’.

Bintang asal Swedia itu membuat tindakan yang mungkin akan membuat para fans Manchester City ‘panas’. Ibra mengirimkan peringatan ke penjaga gawang baru The Citizens, Claudio Bravo, lewat media sosial Facebook.

Mantan bintang PSG itu juga terlihat dengan hati-hati membungkus beberapa perlengkapan latihan di dalam sebuah kotak, yang ditujukan untuk Bravo dan dialamatkan ke Stadion Etihad, markas Manchester City.

Ibrahimovic juga memberikan kata-kata di video tersebut, yakni “Selamat datang Di Manchester! Ini ada beberapa peralatan latihan, Anda akan membutuhkannya. Sampai jumpa (hari) Sabtu.”


Bravo pindah Manchester biru dari Barcelona dengan banderol 17,1 juta poundsterling dan dikontrak empat tahun. Kiper internasional Chile berusia 33 tahun itu berpotensi mencatat debut saat melawan Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini.

Laga derby Manchester musim ini dipastikan akan berlangsung ketat dan panas, disertai bumbu perseteruan sengit antara dua juru taktik baru masing-masing kubu, Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Keduanya kembali bertemu setelah pernah terlibat intrik saat masih menangani dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Manchester United: Hasil Imbang Beruntun Ketiga Setan Merah