Jelang Derby Manchester, Ibrahimovic Lantang Bicara Antusiasme

Zlatan Ibrahimovic siap tambah pundi-pundi golnya pada derby Manchester di Old Trafford. (Sumber Foto: ESPN)

Zlatan Ibrahimovic manchester united liga inggris

Sepakbola.com, Manchester – Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat termotivasi untuk bermain di pertandingan besar, menjelang kick-off derby Manchester yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak tiga gol di Premier League sejak bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain. Ibra siap menambah pundi-pundi golnya di Old Trafford ketika Jose Mourinho dan Pep Guardiola kembali bertemu untuk memanaskan rivalitas mereka.

“Bagi saya, pertandingan besar adalah hal yang memicu Anda. Itu adalah pertandingan yang dibicarakan oleh semua orang. Saya telah bermain di banyak pertandingan derby, saya telah bermain di El Clasico, derby Milan, Ajax vs Feyenoord, yang merupakan salah satu yang terbesar di Belanda, dan PSG-Marseille. Saya telah bermain di semua pertandingan itu, dan satu-satunya yang belum saya rasakan adalah yang satu ini,” ujar Ibrahimovic.

“Saya sangat siap, percaya diri dan fokus, dan ada banyak kerja keras di balik itu. Kami siap dan kami menantikan pertandingan itu sekarang. Orang-orang berbicara tentang hal itu dan media membahas itu dari berbagai sisi. Bagi saya, saya sudah melalui hal semacam itu dan saya tetap fokus,” tambahnya.

Manchester United dan Manchester City menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League, hasil pertandingan nanti malam bisa sangat berpengaruh terhadap perjalanan mereka sepanjang musim ini. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Pastikan Bek Tottenham Ini Siap Beraksi Kembali