Jelang Derby Manchester, Legenda Setan Merah Beri Guardiola Kritik Pedas

Pep Guardiola disebut Peter Scmeichel telah membuat permainan Bayern Munich tak enak ditonton.

Pep Guardiola Manchester City Manchester United Liga Inggris

Sepakbola.com, Manchester – Peter Schmeichel telah melayangkan kritikan kepada Pep Guardiola menjelang derby Manchester akhir pekan ini.

Legenda Manchester United itu telah mengklaim bahwa manajer asal Spanyol tersebut membuat Bayern Munich bermain dengan cara yang membosankan dan ia juga beruntung selama waktunya di Barcelona.

Guardiola akan mengunjungi Old Trafford akhir pekan ini untuk pertama kalinya sejak mengambil alih tim Manchester City dan dia akan tiba sebagai salah satu manajer paling dihormati di dunia sepak bola saat ini. Namun jelas Schmeichel memandangnya tidak terlalu tinggi, setidaknya untuk saat ini.

“Dia tidak buruk di Bayern Munich. Saya harus mengatakan itu. Bagi saya, secara pribadi, ia benar-benar melakukan pekerjaan yang baik dalam mengubah tim yang bermain menghibur menjadi tim yang lebih membosankan untuk ditonton. Bayern sebelumnya bermain sangat langsung, mereka memenangkan treble, memiliki pemain yang cepat dan menarik untuk ditonton,” ujar Schmeichel.

“Apa yang dia lakukan dengan Barcelona fantastis, karyanya di sana fantastis, tapi dia juga sangat beruntung karena ia memiliki pemain yang tepat yang bisa menerapkan filosofi sepak bola yang ia miliki,” tambahnya. (Sumber: Metro)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Granit Xhaka Pede Bisa Sukses Bersama Arsenal, Ini Alasannya