Jelang Derby Manchester, Mata Ingatkan Skuat The Red Devils Soal Ini

Mata meminta skuat The Red Devils agar tak terpengaruh pada rivalitas laga derby

Juan Mata Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Juan Mata menegaskan ia dan rekan setimnya di Manchester United berharap bisa memaksimalkan upaya meraih tiga poin saat berhadapan kontra Manchester City akhir pekan ini, ketimbang harus terlibat dalam rivalitas tim sekota secara emosional.

United akan menjamu musuh bebuyutannya tersebut di Old Trafford pada 10 September. Ini juga akan menjadi pertarungan perdana dua manajer, yang kerap berseteru dalam berbagai kesempatan, Jose Mourinho dan Pep Guardiola di kancah Premier League.

“Setelah jeda internasional, ada pertandingan hari Sabtu yang saya yakin kalian sangat menantikannya, yakni derby Manchester,” ujar Mata dilansir Mirror.

“Kami semua sepenuhnya sadar bahwa ini pertandingan yang sangat spesial, belum lagi kita harus memahami bahwa ini tiga poin penting dan jangan terlalu tergila-gila.”

“Kedua tim telah memulai musim dengan baik dan harapan begitu tinggi, karena setiap orang bisa membayangkan. Kami sekarang sedang fokus pada pertandingan tim nasional. Setelah itu, kami akan memikirkan derby yang sangat menarik ini,” pungkasnya.

Dua klub raksasa Manchester ini sama-sama memulai Premier League musim ini dengan hasil sempurna, yakni kemenangan beruntun di tiga pertandingan awal. Tentu saja, catatan ini bisa menambah tensi permainan Manchester United dan Manchester City. (Mirror)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Everton vs Manchester United: Menjaga Kesucian Goodison Park!