in

Jelang Derby Manchester, Mkhitaryan Ungkap Kondisi Kebugarannya

Melalui akun Instagram, Mkhitaryan mengaku tidak yakin apakah bisa bermain melawan Manchester City akhir pekan mendatang.

Henrikh Mkhitaryan Manchester United Liga Inggris
Gelandang Manchester United Henrikh Khitaryan

Sepakbola.com, Manchester – Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa dirinya belum yakin akan fit untuk ambil bagian dalam laga Manchester United melawan Manchester City akhir pekan ini.

Gelandang yang tiba dari Borussia Dortmund pada bulan lalu itu absen dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Armenia melawan Denmark karena cedera paha. Mkhitaryan mendapatkan cedera itu setelah bertabrakan dengan Marek Suchy di pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko pekan lalu dan diperkirakan akan absen selama 10 hari.

Kehadiran Mkhitaryan di skuat Manchester United pada pertandingan derby mendatang sangat dibutuhkan, terutama dengan performa gelandang serang lainnya yaitu Juan Mata yang belum memuaskan. Namun dalam sebuah posting di Instagram-nya, Mkhitaryan mengaku tidak yakin apakah bisa bermain melawan Manchester City akhir pekan mendatang.

“Saya terus menjalani pemulihan, tapi saya belum yakin apakah saya akan fit untuk derby akhir pekan ini. Saya termotivasi seperti biasa dan akan mengerahkan semua energi saya untuk bisa mencapai kondisi yang bagus secepatnya. Terima kasih kepada kalian yang memberi cinta dan dukungan kepada saya,” tulisnya.


Mkhitaryan telah tampil di empat pertandingan Manchester United sejauh musim ini, dan di semua kesempatan itu ia berhasil membantu timnya meraih kemenangan. Sejauh ini Mkhitaryan mampu memberikan kecepatan yang lebih baik ketimbang Juan Mata di lini serang Manchester United, dan apabila ia absen di pertandingan mendatang, maka itu akan menjadi kerugian yang signifikan bagi The Red Devils. (Sumber: Sky Sports)

BACA
Mata Menilai Kehadiran Dua Pemain Top Ini Beri Dorongan Besar Bagi Manchester United

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%