in

Jelang Derby Manchester, Mourinho Puji Motivasi Bomber Andalannya

“Zlatan tak ingin uang banyak di Cina atau dolar Amerika Serikat. Dia ingin berada di tempat yang tersulit dan meraih kemenangan.” (Sumber Foto: Mirror)

Jose Morinho ZLatan Ibrahimovic Liga Inggris
Jose Mourinho puji motivasi Zlatan Ibahimovic jelang derby Manchester.

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengklaim Zlatan Ibrahimovic adalah pemain fenomenal yang memiliki motivasi tinggi jelang derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (10/9).

Pemain berusia 34 tahun itu tiba di MU musim panas ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir menolak tawaran menggiurkan dari Cina dan Amerika Serikat demi berkarier di Premier League.

Setelah tiba di Old Trafford, Ibrahimovic bersatu kembali dengan mantan manajernya di Inter Milan, Jose Mourinho dan manajer asal Portugal itu memuji mentalitas yang dimiliki oleh superstar asal Swedia ini.

“Zlatan adalah pemain fenomenal yang tiba di usia 34 tahun dan masih ingin mendapatkan lebih banyak hal di kariernya,” kata Mourinho pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Manchester City, seperti dilansir situs resmi klub.

“Dia tidak ingin uang banyak Cina atau dolar Amerika Serikat. Dia ingin berada di tempat tersulit dan meraih kemenangan. Zlatan memiliki motivasi yang sangat besar dan ia tak membutuhkan bantuan kami untuk mendapatkan itu,” tambahnya.

Ibrahimovic akan menjadi ujung tombak Setan Merah di laga derby Manchester di ‘Theatre of Dreams’ pada akhir pekan ini, dan ia akan memiliki kesempatan untuk memberikan kekalahan Premier League pertama pada Pep Guardiola. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Jose Mourinho Manchester United Liga Inggris

Mourinho Sebut Guardiola Punya Banyak Pilihan Untuk Atasi Absennya Aguero

Carlo Ancelotti Bayern Munich Liga Jerman

Meski Bayern Menang, Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik Di Babak Pertama